Hukuman Bagi Orang Yang Meninggalkan Sholat Dengan Sengaja

Assalamualaykum wr.wb

Sebelumnya ane terimakasih kepada pembaca semua karena telah meluangkan waktunya untuk membaca postingan ane yang agak singkat ini, langsung aja to the point


Sholat adalah hal yang wajib bagi kita umat muslim dan muslimah semua. Ane punya sedikit kisah nih dari Nabi Musa AS. sangat bermanfaat bagi kita semua.

 Pada suatu hari, Nabi Musa AS. didatangi tamu perempuan, seperti biasa, nabi Musa AS. menerima tamunya dan mempersilahkan masuk. Kemudian perempuan itu mencurahkan isi hatinya kepada Nabi Musa AS. yang kira-kira percakapannya seperti ini "Ya Nabi, aku telah berbuat dosa kepada ALLAH karena aku telah berzinah dan membunuh orang yang telah berzinah denganku ini....." belum selesai perempuan itu berbicara, Nabi Musa mengusir perempuan itu sambil berkata "Keluar kamu wanita bejad!" sontak Nabi Musa dengan kesal seraya berkata tersebut. Lalu perempuan itu pergi meninggalkan rumah Nabi Musa. Tak lama kemudian malaikat Jibril datang kepada Nabi Musa dan berkata "Mengapa kamu mengusir perempuan itu?" lalu Nabi Musa membalas "Perempuan itu telah berzinah dan membunuh, apa ada dosa yang lebih berat dibandingkan perbuatan perempuan itu?" malaikat Jibril membalas lagi "Ada! Yaitu meninggalkan sholat dengan sengaja, dosanya sama dengan SERIBU kali berzinah"

Gimana kawan? Masih ingin meninggalkan sholat yang wajib itu?

Ada lagi suatu hadits Rasul yang kurang lebih seperti ini "Barangsiapa yang meninggalkan sholat dengan sengaja itu sama saja dia seperti membakar 70 Al-Qur'an, membunuh 70 Nabi, dan bersetubuh dengan ibunya di dalam Ka'bah"

Sepertinya itu saja yang dapat ane share buat kalian, semoga bermanfaat ya :D syukron telah membaca postingan ane ;)
Kurang lebih nya mohon di maafkan karena kekurangan itu milik manusia dan kesempurnaan itu milik ALLAH SWT. Wassalamualaykum wr.wb

No Response to "Hukuman Bagi Orang Yang Meninggalkan Sholat Dengan Sengaja"

Posting Komentar